Kami Rock Bethkasih ingin mengundang anda semua yang berada di seluruh kota dan kabupaten Bekasi untuk menghadiri retreat dengan tema “YOUTHNITED” pada tanggal 11 – 13 Juli 2024. Acara ini berlangsung di Sekolah Mahanaim, Bekasi atau anda bisa langsung klik dibawah ini untuk mendapatkan informasi lokasi yang lebih detail.

Acara ini juga akan dilayani khusus oleh Ps. Gideon Simanjutak pada tanggal 11 Juli 2024, pukul 16.30 WIB dan akan ada kegiatan seru lainnya !

Dapatkan informasi lebih lanjut dan rincian terkait acara dengan mengunjungi akun Instagram kami. Di sana, Anda akan menemukan petunjuk lokasi, agenda kegiatan spesial, dan berbagai persiapan lainnya yang telah kami siapkan.

Untuk yang ingin lebih mengenal R.O.C.K. World Ministry, kunjungi halaman beranda kami. Di sana, Anda akan menemukan informasi yang membantu Anda terhubung lebih dekat dengan nilai dan tujuan kami dalam melayani dan memberdayakan masyarakat.

Selain itu, jangan lupa untuk menjelajahi cabang-cabang kegerakan kami dengan mengunjungi halaman “Movement” di situs kami. Setiap cabang memiliki peran unik dalam menyebarkan pesan kasih dan harapan, dan kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari gerakan yang menginspirasi ini. Jika ingin melihat kegerakan yang kami pernah lakukan di berbagai daerah bisa mengunjungi halaman “Gallery“. Terakhir bagi kamu yang tertarik untuk mensupport pelayanan dan kegerakan di R.O.C.K. World Ministry, bisa mengunjungi halaman “Support“.